Jual forklift electric,harga forklift electric,forklift electric battery | 0853.1383.2282


Forklift Electric merupakan kendaraan yang difungsikan sebagai alat angkat dan angkut dalam pemindahan barang berkapasitas besar, dapat dioperasikan  baik indoor (dalam ruangan) maupun outdoor (luar ruangan), termasuk dalam kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan, pabrik, gudang, ekspedisi, supermarket, dan tempat lainnya. Alat ini dioperasikan secara full electric berdaya baterai recharge untuk dapat menaik-turunkan beban serta bermanuver dengan jarak yang cukup jauh. Operator dapat dengan mudah mengoperasikan alat ini dengan duduk diatas cab operator yang telah disediakan dengan beragam fitur dan keunggulan, diantaranya memiliki layar LCD digital multi fungsi, tombol kendali kecepatan, alarm, rem otomatis, sabuk pengaman, dll. Meskipun menggunakan tenaga elektrik, alat ini sangat ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi, bahkan telah dilengkapi sistem manajemen baterai canggih untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menghindari pembuangan percuma. Penggunaan forklift electric dinilai sangat membantu karena selain dapat menghemat biaya operasional, produktifitas kerja pun lebih meningkat.
Beberapa keunggulan dari alat ini jenis forklift electric harga forklift electric baru harga forklift electric 3 ton cara kerja forklift elektrik cara kerja forklift electric  antara lain yaitu dari aspek :
  1.  Bahan Bakar, dari sisi bahan bakar forklift tipe ini jauh lebih murah biaya operasionalnya     dibandingkan dengan jenis forklift lainnya karena menggunakan bahan bakar listrik.
  2.   Daya Tahan, pergerakan mesin pada forklift listrik jauh lebih sedikit dibandingkan dengan        forklift berbahan bakar. Hal ini membuat forklift ini lebih tahan lama dibandingkan dengan        forklift lainnya.
  3.   Perawatan, forklift listrik ini tidak membutuhkan perawatan yang tinggi, tidak seperti                forklift berbahan bakar yang mana jika tidak digunakan dalam jangka waktu yang lama              maka harus dihidupkan secara rutin agar fungsi – fungsinya tetap baik.
  4.   Suara, suara yang ditimbulkan oleh forklift listrik ini sangat minim dibandingkan dengan          forklift berbahan bakar.
kami melayani jual forklift electric battery dan sewa / rental forklift electric battery
jual forklift electric jual hand forklift electric harga forklift electric 3 ton jenis forklift electric jual forklift electric surabaya
GAMBAR FORKLIFT ELECTRIC BATTERY :






Untuk info pemesanan unit
silahkan hub erik via telp/wa.
no : 0853.1383.2282
email : erik.liftco@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual forklift tangerang | 0853.1383.2282

jual harga stacker full electric,jual stacker semi electric,jual stacker | 0853.1383.2282