jual harga stacker full electric,jual stacker semi electric,jual stacker | 0853.1383.2282

jual harga stacker full electric,jual stacker semi electric,jual stacker | 0853.1383.2282

Stacker adalah alat ini merupakan alat angkut yang didesain untuk memindahkan sekaligus mampu mengangkat beban dengan kapasitas dan tinggi angkat tertentu. Menggunakan sistem kerja hydroulis yang dioperasikan dengan cara pemompaan pada saat menaik turunkan beban di atas pallet. Desain fork / garpu yang adjustable (dapat di atur kelebarannya) membuat alat angkut ini dapat dengan mudah digunakan untuk semua jenis pallet. Penggunaannya pun dinilai sangat efisien untuk memudahkan operator dalam hal pemindahan dan penataan barang – barang produksi di rak – rak tinggi di pabrik, pergudangan, toko, ekspedisi, dll. 
Terdapat beberapa jenis Hand Stacker diantaranya :
·         1. STACKER MANUAL, pengangkutan dan pemindahan beban menggunakan sistem pompa secara manual.
=         2. STACKER SEMI ELECTRIC, menaik-turunkan fork/garpu dapat dilakukan secara otomatis karena menggunakan tenaga baterai recharge, namun pemindahan alatnya masih dilakukan secara manual
·         3. STACKER FULL ELECTRIC, menaik-turunkan fork/garpu dan pemindahan barang sudah dapat dilakukan secara full electric dengan tenaga baterai recharge. Hanya dengan menekan tombol yang ada pada pusat kendali, alat akan bergerak secara otomatis sesuai dengan yang diinginkan.

Hand Stacker sering digunakan didunia perindustrian seperti di pabrik-pabrik yang sangat sering terjadi kegiatan pengangkutan-pengangkutan barang-barang berkapasitas besar yang tidak mungkin jika diangkut secara manual dengan tenaga manusia. Selain menjadikan pekerjaan menjadi lebih mudah dan hemat waktu, hand stacker juga dapat menghemat biaya operasional, serta pengopeasian alatnya dapat dilakukan meskipun hanya dengan satu operator saja. Alat angkat angkut ini memiliki desain yang ergonomis, berbahan kokoh, dan harganya pun ekonomis.

Semi electrik stacker hand stacker semi electric harga electric stacker jual electric stacker hand stacker manual stacker elektrik.




Untuk info dan pemesanan silahkan 
hubungi Erik : 0853.1383.2282 via telp/wa
atau email : erik.liftco@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual forklift tangerang | 0853.1383.2282

Jual forklift electric,harga forklift electric,forklift electric battery | 0853.1383.2282